Sunday, August 9, 2009

tired..tired..tired..

what a tired weekend and I must be ready for another weeks..huff.. ya jadi kemarin aja saya pulang dari sekolah jam 6 sore karena ikut tes bakat. Namanya juga tes bakat di mana-mana juga sama aja soalnya ya kayak bgitu2 aja. For along 6 hours I must sit down at the wooden chair. Hmm dipotong istirahat juga sih, setengah jam-an. Berasa banget brainwash nya kalo ikut tes bakat. Huaah capek banget. Honestly saya paling ga bisa deh sama yang namanya deret angka gitu lah itung2an lah. Waktu mengerjakannya kan juga mesti cepet banget. Ya pokoknya I'm waiting for the resultnya deh. Hope that it really what's in me, hope the result really describe what my talent. Pas sampai di rumah udah sekitar jam 7an. It's not because the traffic (thank God karena biasanya dari sekolah ke rumah bisa makan waktu 1 setengah jam) but I must wait for my brother to pick me up. Trus makan malam deh. After dinner I played piano because today is my first piano examination. Tapi setelah latihan piano gitu saya langsung tepar tidur dari jam stengah 9 sampai pagi jam stengah 6. Mungkin menurut sebagian orang berpikir nih orang kebo amat padahal ya memang ini deh saya cepet banget ngerasa capek ngantuk dan lelah. Pas tadi pagi bangun langsung deh latihan piano lagi. Dan jam 8 pagi tadi saya sudah sampai di tempat piano course..Terus masuk ruangan tes nya dan jeng..jeng..jeng..jeng.. huaaaaaaa tangan saya dingin mainnya grogian banget..jantung udah dag-dig-dug kali tuh.. Mainnya ya ga terlalu bagus deh kalo menurut saya. I won't failed! I must be pass the exam..ya I must believe it. Keluar ruangan rasanya uda mau nangis deh karena saya mainnya kurang memuaskan kalo menurut saya sndiri. Semoga aja deh jurinya berkata lain. Ya aku harus lulus dan pasti lulus! Amin. Udah gitu pergi ke gereja deh terus selesai dari gereja saya dan keluarga pergi ke pameran pendidikan (and until now I don't know what university must I choose). If I have much money I wouldn't be hesitate to school abroad. Ya tau sendiri lah life cost nya berapa di sana terus biaya kuliahnya berapa. Harganya bisa sampai beli satu buah mobil yang lumayan bagus. Kalo scholarship gitu juga nilai2 saya kurang bagus. Apalagi yang diliat mat sama bahasa inggrisnya doang. Huahh ya ga memenuhi deh. Kalo kuliah di sini yaa kayak bgitu, univ nya cuma dikit dan banyak yg ga bagus kalo dibanding luar udah gitu anak2nya yang kuliah di sini tau sendiri deh rokok, males2an, clubbing mungkin, pergaulan yang ga sehat mungkin (maaf ya no offense lho ya ini smua kan menurut pandangan saya doang). Entah deh..

I don't want to see my test list on my schedule because it can makes me feel tired and tired..Huaa welcome my exam weeks! Nooooooo.. Wish me luck! GBU.

No comments:

Post a Comment